GERINDRA

GERINDRA
Partai Gerakan Indonesia Raya

Selasa, 31 Desember 2013

Potret Petani Indonesia

Petani sengsara pejabat korupsi itulah potret kehidupan di negara Indonesia tercinta ini. Petani bagai kan mesin negara yang selalu hidup untuk memajukan negaranya, tapi kenapa kehidupan petani di indonesia masih banyak yang belum sejahtera alias miskin?? 
Sedangkan pejabat di indonesia ini kehidupannya bisa dibilang selalu mewah, dan masih banyak para pejabat mementingkan kehidupannya sendiri tanpa mementingkan kesejahteraan rakyatnya. Bahkan masih banyak para pejabat yang korupsi demi mendapatkan kepuasan duniawi. Meskipun hanya sedikit penjabat negara Indonesia ini yang tidak korupsi atau yang jujur. 
Sangat memprihatikan negara kita ini. 
Para pejabat pemerintah seharusnya bisa memberikan kesejahteraan kepada rakyatnya (petani) bukan menyengsarakan rakyatnya (petani) sendiri. Tanpa rakyat (petani) sebuah negara tidak akan bisa berkembang dan maju. 
Nah, sekarang para pejabat Negara cobalah kalau mau buka matamu dan lihat kebawah masih banyak rakyat (petani)mu yang hidup dengan kesengsaraan dan kemiskinan jangan pikirkan kesenanganmu sendri ingatlah hukum Allah Swt itu berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar